Welcome

Selamat Datang di Blog Pendidikan Vokasional Konstruksi Bangunan

10.12.2010

Mata Kuliah PTM tapi tugasnya translate B.Inggris ke B.Indonesia

Aneh ya?..tapi berpikir positif aja...mudah-mudahan dengan begitu kita dapat ilmu yang lebih banyak lagi..

Dari pada susah-susah translate..ni tinggal di copy aja...hehe


PEMBERSIHAN LAHAN

Pembersihan lahan harus diperlakukan lagi sebagai satu seni dibandingkan satu pengetahuan karena nilai produksi dan cara membedakan sangat besar dari area sesuatu ke lain. Kesepakatan bagian ini dengan beberapa variabel di bersih dan meliputi cara, alat-alat perlengkapan dan prosedur untuk menentukan kecepatan-angka dari produktifitas.

VARIABEL MEMPENGARUHI OPERASI BERSIH

Perkembangan vegetatif – penghasilan mempengaruhi faktor dan oleh karenanya biaya, liputi angka dari pohon, ukuran dari pohon, kepadatan kayu, sistem memakukan, vines dan belukar. Faktor ini dapat ditaksir oleh satu “ pohon menghitung ” seperti didiskusikan pada “ pekerjaan menyurvei ”.
Kondisi tanah atau Kapasitas kaitan – bersih mempengaruhi faktor operasi meliputi kedalaman dari pada lapisan atas tanah topsoil, jenis tanah, konten kelembaban, dan buat-buatan dari batuan dan batu.
Topografi – Susun dan tanah lapang, faktor seperti slop kemiringan curam, parit, area berpaya-paya, batu bundar besar dan bahkan semut bukit sangat besar mempengaruhi operasi normal dari beberapa alat-alat perlengkapan. Curah hujan dan iklim – biasanya semua tahap dari bersih darat dari pemotong ke pembakaran dikaitkan ke beberapa derajat dengan perubahan temperatur dan sejumlah hujan reruntuhan itu semasa operasi bersih.
Spesifikasi pekerjaan – specificartions mendikte derajat dari bersih dilakukan, ukuran area, tanggal penyelesaian, cara dari penjualan puing, konservasi tanah dan bunyi mendesir faktor lain mempengaruhi pemilihan cara dan alat-alat perlengkapan.

SURVEI PEKERJAAN

Pengetahuan dari curah hujan dan iklim, penggunaan berakhir dari darat, dan spesifikasi pekerjaan dapat diperoleh dari rekam, survei dan merekayasa pembahasan, dan spesifikasi tertulis. Bagaimanapun, satu survei pribadi dari area harus dikendali untuk memperoleh pengetahuan perlu lain dari area dibersihkan.
Survei harus termasuk satu pembahasan topografi umum dan kondisi tanah. Kamu harus mencatat faktor masalah demikian seperti bukit, batuan, atau paya yang yang akan berpengaruh significant mempengaruhi penghasilan atau yang yang akan memerlukan perlakuan khusus.
Catatan:
1. Kepadatan dari nabati kurang dari 30 cm (12 di.) diameter
Tebal – 1480 pohon / hektar atau lebih (600 pohon / akre)
Medium – 990 - 1480 pohon / hektar (400 - 600 pohon / akre)
Terangi – kurang dari 990 pohon / hektar (400 pohon / akre)
2. Buat-buatan dari hardword mengekspresikan di persen
3. Buat-buatan dari vines berat
4. Rata-ratakan angka dari pohon per .405 hektar (akre) di masing-masing sebesar taraf menghaluskan berikut jangkauan ukuran diameter:
Kurang dari 30 cm (1 ft.)
31 cm - 60 cm (1 ft. - 2 ft.)
61 cm - 90 cm (2 ft. - 3 ft.)
91 cm - 120 cm (3 ft. - 4 ft.)
121 cm - 180 cm (4 ft. - 6 ft.)
5. Penjumlahan dari diameter dari semua pohon per hektar atau akre di atas 180 cm (6 ft.) di diameter di taraf menghaluskan.

METODE DAN ALAT-ALAT PERLENGKAPAN

Kiat untuk Mengawali Felling – Ada beberapa cara menandai derajat dari bersih untuk inisial felling dan beberapa jenis alat-alat perlengkapan untuk penggunaan dengan masing-masing cara. Alat-alat perlengkapan pergunakan pada nabati ukuran berbeda dan area ukuran berbeda diringkas pada tabel pada halaman berikutnya. Mendarat Mesin Bersih – Ukuran pekerjaan, kekejaman dari pekerjaan seperti pohon ukuran, dan batas waktu untuk melengkapi akan mempengaruhi pemilihan mesin. Beberapa mesin, seperti itu D6, D7 dan D8 jadilah lebih sesuaikan untuk pekerjaan jenis ini maka lain-lain, tapi imajinasi dan kepanjangan daya akal dapat mengijinkan penggunaan dengan jenis lain dari mesin di aplikasi spesifik. Antara lain, pemuat dipergunakan lagi hari ini di dalam menggaruk dan menimbun operasi dibandingkan selalu sebelum.
Perlindungan operator dan Jaga Mesin – Satu ROPS atau kanopi bersih dengan jaga bersifat melindungi adalah satu keperluan absolut di bersih. Harian penghasilan telah ditaksir untuk meningkat 20% ketika jaga taksi adalah penggunaan. Taksi mendisain terutama untuk bersih ada tersedia dari Roma, Fleco dan pabrikan peralatan pelengkap lain.
Penyinar, mesin, dan bagian bawah dari traktor harus persehat terproteksi. Melubangi kerudung, layar dan crankcase menjaga seperti halnya jaga silinder hidrolik umumnya direkomendasikan.


Menengah BERSIH – Nabati 5 ke 20 cm (2 ” ke 8 ”) diameter



BERSIH besar – nabati 20 cm (8 ”) diameter atau lebih besar



PENGHASILAN – OPERASI KECEPATAN TELAH TETAP

Penghasilan adalah rate tiap jam dari bersih biasanya terungkap di hektar atau akre.
Bagi kebanyakan darat operasi bersih, penghasilan dihitung dengan memperbanyak kecepatan dari traktor oleh lebar dari pemotongan dari alat dan mengonversi ke hektar atau akre per jam.
Sistem metrik:
Rumus dasar adalah:

No comments:

Post a Comment